EXO POWER







1. KAI



Kekuatan dari Kai adalah TELEPORTATION. Yang dimaksud Teleportation adalah kekuatan untuk berpindah tempat dalam waktu yang ditentukan oleh pemilik kekuatan.




Kalau dilihat dari gambarnya, seperti keyhole. Yang segitiganya ruang, sedangkan pusaran di dalam segitiganya menunjukkan waktu.





2. CHANYEOL



Kekuatan dari Chanyeol adalah PYROKINETIS. Yang dimaksud dengan Pyrokinetis adalah kekuatan pikiran untuk mengendalikan api.



Karena kalau dilihat dari gambarnya, lambing kekuatan Chanyeol adalah burung Phoenix. Dimana Phoenix sendiri identik dengan api.


3. SUHO



Kekuatan dari Suho adalah Hydrokinesis. Yang dimaksud Hydrokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan air.
 



Dilihat dari gambar lambangnya merupakan droplet/tetesan air.



4. D.O



Kekuatan dari D.O adalah Terrakinesis. Yang dimaksud dengan Terrakinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan bumi.




Kalau dilihat dari gambarnya, lambang yang dimiliki Dio ini adalah semut (?). Karena semut itu ibaratnya lautan yang menjadi dominasi planet bumi. Jumlah semut di dunia ini sama dengan jumlah berat badan manusia di muka bumi.


 
5. BAEKHYUN

 Kekuatan dari Baekhyun adalah Lunarkinesis. Yang dimaksud dengan Lunarkinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan cahaya.

 
Lambang kekuatan Baekhyun adalah matahari atau bintang.


 
6. SEHUN



Kekuatan dari Sehun adalah Aerokinesis. Yang dimaksud dengan Aerokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan angin atau udara.




Lambang dari kekuatan Sehun menunjukkan angin atau udara.



7. LUHAN


Kekuatan dari Luhan adalah Telekinesis. Yang dimaksud dengan Telekinesis adalah kekuatan untuk  untuk memindahkan suatu benda.



Simbol kekuatan Luhan disebut disebut mind/thought. Kedua grafik yang paling luar (yang ada 3 lingkaran) itu kekuatan pikiran, yang garis sesudahnya gelombang pikiran, yang lingkaran di tengah suatu benda. Lambang ini menunjukkan kalau Luhan punya kekuatan pikiran untuk memindahkan suatu benda.


 
8. KRIS



Kekuatan dari Kris adalah Levitation. Yang dimaksud dengan Levitation adalah kekuatan yang dapat melawan gravitasi.



Lambang dari kekuatan Kris adalah Dragon (Naga). Karena Dragon (Naga) bisa terbang/lawan gravitasi.



9. LAY


Kekuatan dari Lay adalah Vitakinesis. Yang dimaksud dengan Vitakinesis adalah kekuatan untuk menyembuhkan/memulihkan.



Karena lambang dari kekuatan Lay adalah Pegasus, yaitu kuda putih bersayap dari mitologi Yunani. Kuda ini identik dengan healing & empowerment.
 

 
10.  TAO

Kekuatan dari Tao adalah  Time Controller atau bisa kita sebut juga sebagai Chronokinesis.. Yang dimaksud dengan time controller adalah kekuatan untuk mengendalikan waktu.



Lambang dari kekuatan Tao adalah Hourglass atau jam pasir.



11. CHEN



Kekuatan dari Chen adalah Electrokonesis. Yang dimaksud dengan Electrokonesis adalah kekuatan untuk mengendalikan petir (lightning/thunder).



Lambang kekuatan Chen adalah Scorpion.


12. XIUMIN


Kekuatan dari Xiumin adalah Cryokinesis. Yang dimaksud dengan Cryokinesis adalah kekuatan untuk membekukan segala sesuatu yang ada disekitarnya hanya dengan kekuatan pikiran. 



Lambang dari kekuatan Xiumin adalah frost.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Nama Koreamu

Nama Fans Member EXO

Resensi Novel Surat Kecil Untuk Tuhan